Hadokening Photo Effects

Hadokening Photo Effects merupakan hasil kreatif photograper muda dari Jepang yang memanfaatkan kecanggihan kamera. Hasil dari Hadokening Photo Effects adalah foto dari beberapa orang yang berpose meniru adegan seru dari film kartun Jepang. Seorang berperan sebagai tokoh silat yang dengan kekuatannya yang dahsyat dia bisa melemparkan musuhnya ke udara.


Intinya, Hadokening Photo Effects ini sebenarnya gaya foto yang memperagakan tokoh kartun Jepang yang sedang mengeluarkan jurus andalannya.Masih belum paham? Hmmmm.. saya juga susah menjelaskannya, mendingan langsung kita lihat saja koleksi foto-foto Hadokening Photo Effects Tersebut daripada pening menjelaskannya.



Hadokening Photo Effects

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.