BBM For Android Ditunda

BBM For Android Ditunda. Beberapa waktu yang lalu, RIM selaku perusahaan yang menelurkan produk smartphone BlackBerry sempat menebarkan isu bahwa salah satu produk andalan mereka yakni Blackberry Messenger atau BBM bakal dilepas untuk umum. Untuk umum disini maksudnya fitur BlackBerry Messenger bakal menjadi multi-platform messenger, bisa untuk smartphone apa saja (tidak hanya untuk blackberry).


System Operasi yang bakal dilengkapi BBM ini adalah iOs dan Android. Walaupun masih dalam perencanaan, namun seketika sebagian orang, selain pengguna blackberry, bersorak kegirangan. Sayang, informasi terakhir yang saya dapatkan, ternyata BBM For Android Ditunda peluncurannya.



BBM For Android Ditunda

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.