Adik Via Vallen positif COVID-19

Adik Via Vallen positif COVID-19 - Penyanyi Dangdut Via Vallen membagikan kabar melalui akun Instagram pribadinya, yang memberi tahu dia bahwa salah satu adik lelakinya positif untuk COVID-19.

"Ini adalah hasil dari foto paru-paru pneumonia saudara perempuan saya. Berawal dari Apin, yang kepalanya terbanting ke tanah menahan darah dari hidungnya, saya membawanya ke laboratorium," tulis Via Vallen dalam siaran persnya, dikutip. Senin.

"Saya juga mengundang semua keluarga yang belum pernah memeriksa untuk memeriksa semuanya. Nah, hasil paru-paru di salah satu saudara laki-laki dan perempuan saya adalah pneumonia, orang tua khawatir dengan takut akan mahkota," lanjutnya.
Adik Via Vallen positif COVID-19

Via Vallen mengatakan saudara perempuannya benar-benar memiliki riwayat merokok yang berumur pendek. Tetapi karena dia takut saudara perempuannya akan menerima COVID-19, dia akan membawa adik laki-lakinya dan keluarga untuk tes cepat.

"Tapi karena salah satu gejala mahkota adalah pneumonia, ada juga orang tua yang sakit di rumah. Jadi untuk memastikan semuanya baik-baik saja, saya cepat membawanya ke rumah sakit. Referensi COVID-19 dan hasilnya tidak reaktif," katanya. dijelaskan.

Adik Via Vallen positif COVID-19
Khawatir saudara perempuannya akan terpengaruh oleh COVID-19, Via Vallen kemudian mengundang saudara perempuan dan keluarganya untuk melakukan tes usap.

"Karena aku ingin memastikan dia 100% baik-baik saja, ya, aku memaksanya untuk cap dengan janji bahwa jika hasilnya negatif, aku akan memberinya uang saku karena dia tidak melakukannya tidak benar-benar ingin dicap. Akhirnya, dia mau", Via Dit Vallen.

Hasil tes swab muncul 10 hari kemudian dan menyatakan bahwa adiknya positif untuk COVID-19.

"Yah, masalahnya adalah bahwa saudara laki-laki saya tidak percaya jika dia terkena karena dia merasa sehat dan dalam kondisi fisik yang baik (OTG adalah bahasa medis)," katanya.

"Sudah 2 minggu sejak saudara saya diisolasi secara mandiri di rumah, keluarga saya juga menggunakan 2x TCM dan menyelesaikan karantina selama 14 hari," tambah Via Vallen.

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.