Video Gunung Sangiang Meletus

Gunung Sangiang sudah meletus sejak Jumat, 30 Mei 2014, sekitar jam 10 pagi hingga jam 3 sore kemarin, namun yang sungguh mengecewakan adalah tidak ada 1 media nasional pun yang memberitakannya. Bahkan di halaman depan beberapa media nasional malah menampilkan berita politik. Berita persaingan merebut tampuk kekuasaan antara Prabowo vs Jokowi. Meski rata-rata pemberitaannya masih seputar saling mencela dan hal-hal yang tidak penting lainnya.


Sementara berita tentang Meletusnya Gunung Sangiang saya peroleh dari sebuah situs berita kelas dunia, Daily Mail. Tidak ada penjelasanya yang detail karena di sana hanya terdapat beberapa foto letusan Gunung Sangiang yang sempat diabadikan oleh seorang fotografer, Sofyan Efendi, yang saat itu dalam perjalanan dari Bali menuju Labuan Bajo, Komodo. Bahkan berita dan foto tentang letusan gunung ini dipajang di halaman depannya, dari kemarin sampai hari ini.


Video Letusan Gunung Sangiang :


https://www.youtube.com/watch?v=mTKyWpWnO7s



Video Gunung Sangiang Meletus

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.