Cara Jitu Perbanyak Like Fans Page Facebook

Cara Jitu Perbanyak Like Fans Page Facebook. Memangnya bisa? Oh bisa. Mudah sekali. sobat hanya perlu memanfaatkan celah yang ada pada browser. Dengan Script yang dibuat oleh beberapa teman blogger, akhirnya terciptalah 1 script yang bisa memudahkan kita untuk memperbanyak like di fans page kita. Tapi, sebelumnya lihat dulu bukti di bawah ini, FPnya teman saya.
Langsung ke TKP jg bisa, https://www.facebook.com/nazardarkcom

Cara menggunakannya adalah sebagai berikut.
Copy Code Di Bawah Ini

Buka Halaman Fans Page Yang Mau Ditambah Jumlah Likenya.

Untuk pengguna browser firefox dan Google Chrome, klik kanan lalu pilih menu Inspect Element trus pilih lagi menu CONSOLE. Paste Code yang dicopy sebelumnya di atas di kolom kosong seperti di gambar di bawah ini :


Setelah Itu Biarkan Script Di Atas Bekerja.

Catatan :
Sebenarnya script ini hanya memudahkan kita untuk mengundang / Invite teman-teman facebook kita untuk ngelike halaman FP kita. Jadi, untuk memperbanyak, mungkin bisa minta bantuan teman-teman dekat untuk menerapkan trik ini. Biar teman-temannya juga ikut ngelike halaman facebook kita.

Bagaimana hasilnya?

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.