Download Lagu Tak Lagi Galau Riska Afrilia

Siapa yang kemarin malam atau tadi siang menonton Tayangan Audisi Indonesian Idol 2014? Bagi yang menontonnya tentu saja sudah tahu siapa sebenarnya nama cewek yang jadi judul artikel ini. Dia adalah Riska Afrilia, peserta audisi dari kota Bandung. Penampilannya begitu memukau para juri dan barangkali penontonyang menonton lewat layar kaca.


Tampil santai, sederhana, membawa gitar dan menyanyikan lagi ciptaan sendiri. Hebat..!!! Penampilannya yang menawan berhasil memukau para juri sehingga Riska Afrilia berhasil mendapat Golden Tiket untuk mengikuti Audisi tingkat lanjut di Jakarta.


Mungkin karena penampilannya dan juga membawakan lagu ciptaan sendiri, Riska Afrilia seketika dibicarakan orang-orang di dunia maya. Banyak orang penasaran, termasuk saya. Dari hasil googling, saya akhirnya menemukan diapa sebenarnya Riska Afrilia itu.


Sumber Riska Afrilia – Inikah Cinta (Indonesian Idol Audisi)



Download Lagu Tak Lagi Galau Riska Afrilia

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.