LKF Mitra Tiara, Investasi Bodong?

Akhir-akhir ini saya (Bang Ancis) sering mendengar keluh kesah beberapa sanak kerabat terkait dengan investasi bodong. Mereka mengaku tertipu. Alhasil nasib uang yang mereka investasikan tidak jelas keberadaannya. Karena berada di rantau, jauh dari kampung halaman, saya akhirnya hanya mencari informasi tentang masalah ini dari internet plus beberapa sahabat yang kebetulan mengetahui dengan persis letak permasalahannya. Setelah saya telusuri dengan membaca informasi yang beredar, ternyata memang benar adanya keluh kesah beberapa kerabat saya tadi.


LKF Mitra Tiara, Investasi Bodong?

Adalah sebuah “badan usaha” yang belum lama berdiri. Namanya Lembaga Kredit Finansial Mitra Tiara atau biasa disingkat LKF Mitra Tiara. Lembaga ini berdiri dan beroperasi di tanah kelahiran saya, Larantuka – Flores Timur – NTT (Nusa Tenggara Timur). Lembaga ini dalam sekejap menjadi bahan obrolan masyarakat di sekitar kabupaten Flores Timur dan sekitarnya. Saya bisa menyebut kehadiran lembaga ini merupakan sebuah fenomena, karena dalam waktu yang tidak terlalu lama, banyak rakyat Flores Timur dan sekitarnya menggandrunginya. Apa sebab??


Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh beberapa kerabat yang saat ini sedang galau dan juga dari informasi yang beredar di ranah internet, LKF Mitra Tiara sebenarnya merupakan sebuah lembaga/usaha yang memberikan kesempatan kepada para pemilik modal untuk menyimpan uanganya dengan bunga deposito sebesar 10 persen per bulan. Menggiurkan memang. Alhasil, dengan iming-iming bunga 10% perbulan inilah banyak tokoh masyarakat dan juga rakyat kecil yang menginvestasikan uangnya di LKF ini.




LKF Mitra Tiara, Investasi Bodong?
gambar dari http://www.floresbangkit.com

LKF Mitra Tiara, Investasi Bodong?

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.