Agnes Monica Teaser International Album

Full ALbum Baru Agnes Monica Teaser. Entah benar entah tidak, tapi sekilas saya baru saja melihat ada sedikit berita yang mencolok mata. dengan judul yang sama persis di atas, Full ALbum Baru Agnes Monica Teaser. Apakah ini album terbaru Agnes Monica 2013? Belum jelas dan belum pasti, namun dari video clip yang saya tinton di Youtube, sepertinya Full ALbum Baru Agnes Monica Teaser ini merupakan Album Internasionalnya Agnes Monica.


Wah, jika benar demikian, salut untuk Agnes. Album Internasionalnya akhirnya keluar juga. Setelah saya intip di situresminya www.souniqmusic.com, ternyata benar, album Teaser ini merupakan album terbarunya. Mungkin juga benar kalo album ini merupakan album internasionalnya. Hal ini terlihat dari label yang memproduksi album Teaser ini, Entertainment Inc. Di sana terdapat pula list 10 lagu yang ada di album Teaser ini.



Agnes Monica Teaser International Album

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.