Mobile Devices Template

Mari Ramahkan Situs Kita Untuk Mobile Devices. – Saat ini kecenderungan pengguna internet untuk menggunakan ponsel guna mencari konten online terus mengalami peningkatan. Hal ini, menurut saya, dikarenakan oleh munculnya berbagai ponsel pintar yang menyediakan aplikasi-aplikasi penunjang yang memudahkan orang melakukan browsing lewat ponsel. Tablet dan beberapa smartphone lainnya mungkin menjadi penyebab utama kenapa saat ini banyak orang membuka internet lewat ponsel.


Aktifitas ini (internetan dari ponsel) sudah menjadi trend banyak orang sejak beberapa tahun belakangan. Lalu, bagaimana trend ini mempengaruhi kita sebagai pemilik website/blog? Kita tentu saja ingin meraih pembaca dari perangkat mobile bukan? Apa langkah terbaik yang harus kita lakukan guna menghadapi trend ini?



Mobile Devices Template

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.