Foto Seksi Vitalia Sesha

Foto Seksi Vitalia Sesha, siapa yang tidak pernah mendengar kabar tentang seorang model seksi ini? Siapa pula yang tidak mendengar sepak terjangnya? Hahahaha… Kalau memang yang baca tulisan ini masih bingung mengenai Vitalia Sesha, ada baiknya saya jelaskan sedikit sepak terjang model seksi ini.


Nama Vitalia Sesha akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan di hampir seluruh Nusantara. Di televisi hampir setiap ada berita, sudah dipastikan berita seputar Vitalia Sesha juga ada. Vitalia Sesha menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini dikarenakan diduga memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah, tersangka dalam kasus suap impor daging SAPI.


Perempuan cantik ini mendapatkan uang dari Fathanah yang kemudian digunakannya untuk membeli Honda Jazz putih dengan plat nomor spesial B 15 VTA. Namun saat ini pihak KPK sudah menyita mobil tersebut beserta jam tangan Chopard milik sang model.



Foto Seksi Vitalia Sesha

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.