List Social Bookmarking 2013

List Social Bookmarking 2013. Situs Social Bookmarking, walaupun dicap sebagai tempat mangkalnya para spamer namun dibalik itu semua situs-situs semacam ini memiliki pengaruh dalam memposisikan artikel sebuah web pada posisi yang aman dalam sebuah hasil pencarian di Mesin Pencari.

Walaupun situs-situs semacam ini bukan satu-satunya faktor penentu keberhasilan posisi sebuah artikel/web namun sampai hari ini bahkan detik dimana saya menuliskan artikel ini, situs social bookmarking masih diandalkan beberapa webmaster/blogger dalam menyebar dan memperkenalkan artikelnya.


Oleh karena itulah, kali ini saya ingin memperkenalkan beberapa situs Social Bookmarking 2013 untuk para webmaster tersebut.


via List Social Bookmarking 2013

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.