World Music Award Nomination

Artis multi talentaAgnes Monica kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan hanya di Indonesia saja namun di seluruh dunia. Apa pasal? Berita ini sebenarnya sudah lama, hanya karena menyangkut sosok Agnes Monica yang memiliki fans fanatik di Indonesia, saya memutuskan untuk menulisnya lagi di sini.

Agnes Monica, artis yang memulai karirnya dari masa kecil ini sepertinya tidak akan berhenti mengukir prestasi baik lokal maupun internasional. Setelah kemarin meluncurkan single terbarunya "muda", atau berduet dengan Timbaland, kali ini Agnes Monica bakal ikut menjadi bahan pembicaraan dunia lantaran namanya masuk dalam deretan nama-nama artis papan atas dunia diantaranya Adele, Alicia Keys, Britney Spears, Beyonce, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Katy Perry. Sebagai informasi, nama-nama beken di atas termasuk agnes Monica adalah nama-nama artis yang masuk nominasi World Music Award 2013 (WMA 2013).

Selengkapnya di gejolak.bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.