Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa

Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa - Tadi siang, ketika sedang bekerja, saya sempat kaget mendengar berita di salah satu stasiun tv swasta yang memberitakan kalau Mantan Presiden Indonesia ke 3, Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie, oleh salah satu media online di Malaysia dikatakan sebagai Pengkhianat Bangsa.
Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa
Setelah mendengar dan menyimak sekilas berita tersebut, saya langsung surfing ke dunia maya untuk mencari kebenaran. dan ternyata memang benar demikian. Hampir semua media online besar Indonesia memberitakannya Sayangnya, ketika hendak mengunjungi halaman dari media online Malaysia tersebut, artikelnya sudah dihapus. Yang saya temukan justru halaman kosong dengan peringatan kalau link yang saya kunjungi invalid.
via gejolak.bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.