Joe Taslim Bermain di Film Fast and Furious 6

The Raid Movie, yah siapa yang tidak kenan dengan film yang satu ini. Film Indonesia yang semua pemerannya berasal dari Indonesia ini menuai sukses besar di dunia. Kesuksesan film ini tentu saja berpengaruh pada jenjang karir setiap aktor yang bermain di dalamnya. Salah satunya adalah Joe Taslim, yang dalam Film The Raid memerankan sosok Jaka, menurut kabar bakal bergabung dengan proyek pembuatan salah satu film Hollywood yang ditunggu-tunggu di dunia; Fast and Furious 6. Keren kan?

Film Fast and Furious 6 merupakan salah satu film yang paling dinanti-nanti akhir tahun ini dan tahun 2013 nanti. Kabar mengejutkan dan juga menggembirakan justru datang menghampiri Joe Taslim. Dia diajak sutradara Justin Lin untuk ambil bagian dalam film Fast and Furious 6 ini. Joe Taslim bakal memerankan tokoh jahat bernama Jah. Jah merupakan seorang pembunuh berdarah dingin namun ahli dalam bela diri. Lawan main Joe Taslim nanti adalah Paul Walker dan Vin Diesel.


via Joe Taslim Bermain di Film Fast and Furious 6

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.