Jauh Berbeda

Jauh Berbeda Kentara sekali Perbedaanya..Perubahannya.. Aku merasakannya dengan sangat..dengan jelas.. Apa aku perlu menanyakan bagaimana kiranya perasaanmu kini kepadaku??? Aku rasa aku akan tahu dengan jelas jawabannya.. AKU SUDAH BUKAN LAGI, TIDAK LAGI dan TAK KAN PERNAH LAGI ada d’HATIMU.. Aku kira sudah aku cukupkan untuk mengharapkanmu.. Bukannya karena aku sudah bisa melakukannya.


via Jauh Berbeda Puisi Fadly Akmaji

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.