Fani Oktora Pasca Perceraian

Fani Oktora, nama ini tiba-tiba saja melejit dan menjadi bahan pemberitaan berbagai media beberapa hari belakangan ini. Saya yakin, semua kita sudah mendengar kabar tentang Fani Oktora ini, karena memang terus diberitakan 1-2 hari belakangan ini di layar kaca. Lalu, apa kabarnya Fani Oktora setelah perceraiannya itu?

Menghadapi kenyataan diceraikan setelah empat hari menikah, hampir seluruh keluarga besar Fani Oktora sangat kecewa atas perlakuan Bupati Garut Bapak Aceng Fikri ini. Menurut informasi yang beredar, Bupati Garut, Bapak Aceng Fikri menikahi Fani (18 tahun) pada tanggal 16 Juli 2012 di rumah pribadinya. Sudah lama ternyata. Proses pernikahan itu disaksikan juga oleh kedua orang tua Fani Oktora. Pernikahan itu disaksikan kedua orangtua Fani.

via Fani Oktora Pasca Perceraian

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.