Ada Belatung Dalam Makanan Timnas Indonesia di Malaysia

Yah, ini adalah kabar terbaru dan mengejutkan bagi kita semua. Timnas Sepak Bola kita yang saat ini berada di Malaysia dalam rangka mengikuti Laga Piala AFF 2012 mengalami sebuah kejadian unik dan menyedihkan yakni dalm sebuah acara makan malam di MinesPGH Palace of the golden horses hotel, para punggawa Tim Merah Puti menemukan adanya belatung dalam sup mereka.

Melihat keanehan ini, Irfan Bachdim langsung saja menyebarkannya di akun twitternya (@Irfan Bachdim10). Bahkan pemain Persema ini pun mengambil gambar sup berbelatung tersebut dan diunggahnya ke twitter. Berikut ini foto yang diunggah Irfan Bachdim.

Read Details on Belatung Dalam Makanan Timnas Indonesia

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.