Timeline Facebook Untuk Semua Orang

Timeline Facebook Sekarang Tersedia Untuk Semua Orang - Saat ini semua orang di seluruh dunia mulai melihat pesan dari Facebook. Fitur ini dimulai pada hari Kamis kemarin. Profil Timeline Facebook baru dari situs jejaring social ini sebenarnya sudah diperkenalkan hampir tiga bulan yang lalu pada konferensi tahunan. Untuk saat ini sudah tersedia untuk 800 juta situs pengguna yang memutuskan untuk mengaktifkannya. Informasi terbaru, pihak Facebook akan segera mengaktifkan fitur ini untuk semua orang dengan peringatan di bagian atas profil. Informasi ini dikatakan langsung oleh perusahaan Facebook dalam sebuah posting blog.

Timeline akan mengatur tulisan pengguna, foto dan tonggak penting (pernikahan, kelahiran anak, dll) secara kronologis di dua kolom informasi, dengan garis biru yang ditandai dengan tanggal berjalan secara vertikal di tengah. Di sebelah kanan, pengunjung dapat dengan mudah melompat ke bulan-bulan tertentu atau tahun untuk melihat apa yang terjadi pada waktu itu dalam kehidupan seseorang, dan di bawah itu adalah iklan.

Timeline Facebook Sekarang Tersedia Untuk Semua Orang Selain foto profil standar, pengguna sekarang dapat mengatur foto sampul, tembakan besar yang muncul di bagian atas setiap profil Timeline. Facebook telah mengatakan ide dibalik Timeline untuk mencatat kehidupan seseorang dan kejadian-kejadian utama selama bertahun-tahun bukan halaman saat ini jaringan sosial profil, yang cenderung untuk menekankan di sini dan sekarang.

Bagi mereka yang ingin melihat jenis dari info masa lalu atau foto Facebook dapat menemukan, jam mulai berdetak secepat Timeline diaktifkan. Setelah itu terjadi, pengguna memiliki tujuh hari untuk meninjau tata letak baru dan mengedit hal-hal sebelum go public dan dapat dilihat oleh teman-teman. Setiap user dapat memilih saat itu untuk mengungkap halaman mereka sebelum tujuh hari yang naik, terlepas, Facebook akan mempublikasikan halaman secara otomatis setelah seminggu.

via Timeline Facebook Sekarang Tersedia Untuk Semua Orang share from Bangpress

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.