Peggy Melati Sukma Menggugat Cerai Suaminya

Kabar panas sekaligus menyedihkan (tragis) kembali datang dari kalangan Selebriti Indonesia. Bukan seleb Indonesia jika sebagian artisnya menyandang predikat Kawin cerai. Kabar perceraian kali ini dating dari artis cantik Peggy Melati Sukma, yang ketika menikah dengan Wisnu Tjandra dulu pernah membuat pernyataan bahwa dia memutuskan untuk mundur dari jagat keartisan yang telah membantu membesarkan namanya.

Setelah menikah, Peggy Melati Sukma lebih memilih aktif dalam kegiatan sosial dan pendidikan sampai sekarang. Namun, baru-baru ini beredar kabar heboh yang mengatakan kalau Peggy Melati Sukma menggugat cerai suaminya. Sebenarnya dahulu kala (cieeehh) tepatnya satu tahun setelah mereka (Peggy dan wisnu) menikah, diberitakan kalau hubungan Peggy dengan suaminya kurang harmonis.

Namun ketika itu dia membantah berita itu. Namun, apakah berita perseraiannya yang sedang beredar sekarang ini akan dibantahnya juga?

via gejolak.bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten VirtualBacklink ShareTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.