Ini Dia Pengganti dan Penerus Justin Bieber

Dulu sekali ketika penyanyi pop dunia Britney Spears muncul dan membawakan lagu lagu "Baby One More Time", terjadilah sebuah fenomena baru yaitu penyanyi ABG perempuan mulai menjamur. dan diantara semua itu sebenarnya hanya meniru atau mengekor ketenaran dan langkah yang sudah diambil oleh idola mereka seperti Britney, Christina Aguilera, Jessica Simpson dan Mandy Moore. Sementara untuk saat fenomena itu sebenarnya sudah muncul lagi. Menjamurnya Penyanyi-penyanyi  ABG yang muncul ini tidak terlepas dari ketenaran lagu "Baby" milik Justin Bieber.


Saat ini Menonton banyak acara televisi yang menayangkan video klip penyanyi sejenis Justin Bieber atau kasarnya tiruannya si Justin. Kesemuanya baru menginjak masa pancaroba dimana suara belum pecah, dan yang menggemaskan (membuat lucu) adalah ketika membawakan lagu.

Cara penyanyi tiruan ini menembus industri rekaman pun berbeda tipis dengan Justin. Sebut saja Dua penyanyi remaja setipe Justin adalah Greyson Chance dan Cody Simpson. Mereka "ditemukan" dan mulai memasuki industri rekaman di usia yang sangat dini, 14 tahun, dan dilirik para eksekutif perusahaan rekaman lewat YouTube dan Twitter.
via gejolak.bangancis.web.id

LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.