Tas Branded

UNTUK kalangan wanita karir,tas menjadi salah satu aksesoris wajib yang menemani dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya. Sekarang untuk memenuhi kebutuhan,brand tas-tas impor seperti hermes,gucci,louis vuitton,hingga marc jacobs banyak diburu. Dengan kualitas yang lebih bagus, tas-tas ternama tersebut saat ini dipilih wanita eksekutif muda. Tentu budget yang dikeluarkan pun juga besar mulai ratusan rubu hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan prduk tas yang diinginkan.Seiring perkembangan trend fashion,brand tas impor ini juga selalu memiliki variasi bentuk model serta warna.

Personal private buyer sekaligus penulis buku Miss Jinjing,Belanja Sampai Mati,Amelia Masniari, mengatakan dengan harga yang mahal saat ini tas impor brand ternama identik dengan kalangan orang berpenghasilan tinggi. Selain wanita karir,tas ini juga trend dipakai kalangan pengusaha. Kocek yang dikeluarkan untuk mendapatkan tas-tas ini sedikitnya adalah di atas Rp 1 juta / pieces.Ia menuturkan dengan tas kualitas bagus seperti brand impor memberikan kepuasan tersendiri bagi si pemakai.

Karakter yang terlihat adalah pemakai bisa memiliki kekuatan visual yang berpengaruh terhadap penampilan. Dia menjelaskan kaum wanita yang masih awam seringkali juga asal dalam memilih produk tas. Terkadang model tas terbaru yang dibeli hanya karena merk atau warna menarik.Agar tidak mudah terkecoh,berikut penjelasan tips-tips untuk mendapatkan brand tas berkualitas.Hal ini juga bisa membedakan branded tas asli dengan tiruan.

Untuk Lengkapnya Kunjungi Teliti Membeli Tas Branded
LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.