Mobil Keluarga Terbaru

Mobil Keluarga Terbaru - Tidak mau kalah dengan hasil pabrikan mobil merk lain, kini Mazda mengeluarkan sedikit informasi tentang generasi ketiga dari Mazda5. Mobil MPV Mazda ini akan diperkenalkan di Swiss, tepatnya di Geneva Motor Show. Dan diramalkan akan menjadi salah satu ikon Mobil Ideal.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Di balik kap mesin tersembunyi mesin 2.0-liter DISI1 yang sudah dilengkapi dengan i-stop tadi. Meski berapa konsumsi BBM nya belum dilakukan penghitungan secara resmi, Mazda menuturkan mobil ini merupakan salah satu mobil yang terbersih. Bersih juga merupakan salah satu kriteri dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik.
Mazda5 yang dikenal dengan nama Premacy di Jepang ini akan memiliki emisi karbon dioksida yang lebih rendah dibanding versi sebelumnya.

Mobil Keluarga,
Penurunan emisi bisa dilakukan berkat teknologi 'i-stop' idling stop system, mesin bensin direct injection dan teknologi lainnya. Jika mesin 2.0 liter masih berat di kantong Anda, Mazda juga menyiapkan versi yang lebih murah dengan mesin 1.8 liter yang menyemburkan daya 15 hp (85 kW) dan torsi 165 N.

 Source :
http://us.oto.detik.com/read/2010/01/21/140109/1283320/648/mobil-keluarga-terbaru-mazda
Image source : http://us.images.detik.com/content/2010/01/21/648/mazda5-dalam.jpg
LihatTutupKomentar
Cancel

Note: Only a member of this blog may post a comment.